Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Torino vs Juventus: Bianconeri Gagal Menang Lagi

Minggu, 4 April 2021 01:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Juventus
Juventus harus mendapat hasil tidak memuaskan kala bertandang ke markas Torino di Derby della Mole pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021. Copyright: © Juventus
Juventus harus mendapat hasil tidak memuaskan kala bertandang ke markas Torino di Derby della Mole pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Juventus harus mendapat hasil tidak memuaskan kala bertandang ke markas Torino di Derby della Mole pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (04/04/21) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 2-2. 

Juventus tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Cristiano Ronaldo dkk sudah tampil dominan sejak awal pertandingan. 

Sejumlah peluang didapatkan di antaranya melalui Alvaro Morata. Namun penampilan gemilang kiper Torino, Salvatore Sirigu, sukses membatalkan gol Juventus. 

Juventus akhirnya membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui aksi Federico Chiesea di kotak penalti Torino. Torino yang tertinggal mulai tampil menyerang. 

Hasilnya, pada menit 27' mereka sanggup menyamakan kedudukan lewat aksi Antonio Sanabria. Sanabria memanfaatkan bola muntah yang tak bisa diantisipasi oleh Wojciech Szczesny.  

Alih-alih membalas gol Sanabria, Jvuentus malah kembali kebobolan ketika babak kedua baru berjalan satu menit. Lagi-lagi Sanabria yang mampu mencatatkan gol untuk tuan rumah. 

Juventus pun makin meningkatkan serangan usai tertinggal. Sejumlah peluang di antaranya dari sundulan Ronaldo masih belum berbuah hasil. 

Akhirnya Bianconeri sanggup menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Torino. Gol pada menit ke-78 itu sempat dianulir, namun kembali disahkan setelah wasit melihat melalui VAR. 

Juventus terus berupaya membalikan keadaan dengan memegang 71 persen penguasaan bola. Namun hingga laga usai, skor 2-2 tak berubah untuk kedua tim. 

Dengan hasil ini posisi Juventus harus melorot ke peringkat empat klasemen Liga Italia dengan 56 poin. Sementara Torino untuk sementara keluar dari zona degradasi dengan koleksi 24 poin. Posisi Andrea Pirlo di kursi kepelatihan Juventus pun semakin terancam setelah di pekan sebelumnya mereka kalah dari Benevento.