Liga Indonesia

Kemenangan Perdana Persik Terasa Spesial bagi Andri Ibo

Minggu, 4 April 2021 11:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© liga-indonesia.id
Bek asal Papua milik Persik Kediri Andri Ibo. Copyright: © liga-indonesia.id
Bek asal Papua milik Persik Kediri Andri Ibo.

INDOSPORT.COM - Kemenangan perdana Persik Kediri di Grup C Piala Menpora 2021 yang didapat setelah mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Sabtu (03/04/2021), terasa spesial bagi Andri Ibo.

Pertandingan ketiga Persik di babak penyisihan Grup C tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31. Tiga poin hasil kemenangan tersebut menjadi kado bagi Andri Ibo.

Menurut kapten tim Persik itu, kemenangan tersebut diraih berkat kerja keras seluruh elemen yang ada di dalam tim berjuluk Macan Putih ini.

Dua gol kemenangan Persik Kediri pada pertandingan itu dicetak melalui penalti Andri Ibo (71') dan sepakan Antoni Putro Nugroho (79'). Gol tunggal Madura United, diciptakan melalui penalti Alberto Goncalves pada menit ke-50.

"Saya ucap sukur atas hasil yang kami capai hari ini. Pertama, terima kasih coach, teman-teman yang sudah bekerja keras lebih dari apa yang kita pikirkan, dan kita bisa ambil 3 poin," kata Andri Ibo setelah pertandingan, Sabtu (03/04/2021).

"Dan hari ini juga saya bersyukur tepat 3 April kelahiran saya, ini adalah hadiah spesial buat saya dari teman-teman semua," ujar pemain yang menggunakan nomor punggung 28 ini.