Liga Indonesia

Raih Kemenangan Perdana di Piala Menpora, Ini Respons Pelatih Persik

Sabtu, 3 April 2021 23:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persik
Skuad Persik Kediri merayakan gol ke gawang Madura United di Piala Menpora. Copyright: © Media officer Persik
Skuad Persik Kediri merayakan gol ke gawang Madura United di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, bersyukur timnya bisa mengamankan kemenangan perdana di Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Sabtu (03/04/21).

Dua gol kemenangan Persik pada pertandingan babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021 dicetak melalui penalti Andri Ibo (71') dan sepakan Antoni Putro Nugroho (79'). Sedangkan gol tunggal Madura United, diciptakan melalui penalti Alberto Goncalves menit 50'.

Meski berhasil mengamankan poin penuh dan membuka peluang lolos ke babak selanjutnya, Joko Susilo menilai timnya masih memiliki beberapa kekurangan yang harus diperbaiki agar dipertandingan selanjutnya tim berjuluk Macan Putih ini bisa tampil lebih baik lagi.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan sore ini, tapi kami sadar masih banyak kekurangan dari tim kami yang harus diperbaiki," kata Joko Susilo, setelah pertandingan, Sabtu (03/04/21).

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengingatkan anak asuhnya, agar tidak cepat puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan ketiga babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Karena, penampilan Persik masih banyak kekurangan.

"Jadi kami tidak akan terlena dengan kemenangan ini, kami tetap sadar dan tahu kekurangan itu harus kita perbaiki untuk kompetisi nanti," jelas mantan pelatih Arema FC ini.