Liga Indonesia

Hasil Piala Menpora 2021 Persik Kediri vs Madura United: Beto dkk Tumbang

Sabtu, 3 April 2021 17:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persik vs Madura United. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persik vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri vs Madura United, Sabtu (3/4/2021) sore WIB.

Pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri vs Madura United baru saja selesai digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sempat unggul lebih dulu, Madura United harus menelan pil pahit karena ditumbangkan Persik Kediri dengan skor 1-2. Hasil itu membuat peluang Laskar Sape Kerrab lolos ke babak 8 besar Piala Menpora semakin menipis.

Jalannya Pertandingan:

Madura United yang membutuhkan kemenangan demi mendapatkan tiket ke perempat final langsung bermain menekan sejak menit awal babak pertama.

Pada menit keenam, Madura United sempat mendapat peluang emas dari Beto, namun sayang sundulannya masih melenceng. Persik Kediri yang cederung bertahan memanfaatkan kesalahan dari pemain Madura dengan melancaran serangan balik.

Pada menit ke-11, Septian Bagaskara punya peluang mencetak gol namun bolanya bisa digagalkan oleh kiper Madira United, M Ridwan.

Memasuki menit ke-40 pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan, akan tetapi skor kaca mata bertahan hingga babak pertama selesai.

Seusai jeda, Madura United mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak kick off dimulai. Akhirnya tim berjulukan Laskar Sape Kerrab berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-50.

Lewat hadiah penalti, Alberto Goncalves alias Beto yang menjadi eksekutor sukses menggetarkan gawang Persik Kediri yang dijaga oleh Dian Agus.

Tertinggal 1-0 membuat Persik Kediri panas dan berbalik melakukan tekanan. Akhirnya Persik Kediri memiliki peluang emas pada menit ke-70 setelah wasit memberikan hadiah penalti.

Andri Ibo yang menjadi eksekutor tidak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Pertandingan semakin seru, apalagi masuknya Antoni Putro Nugroho membuat daya gedor Persik semakin bertambah.

Dengan gocekan mautnya, Antoni Putro Nugroho akhirnya mampu membobol gawang Madura United pada menit ke-79 dan membalikan keadaan menjadi 2-1 untuk Macan Putih.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%