Liga Indonesia

Lini Depan Tumpul, Langkah Ini Jadi Opsi Madura United Benahi Tim

Minggu, 4 April 2021 17:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Liga Indonesia Baru
Striker Madura United, Beto Goncalves pada laga melawan Persela Lamongan di grup D Piala Menpora 2021. Copyright: © Liga Indonesia Baru
Striker Madura United, Beto Goncalves pada laga melawan Persela Lamongan di grup D Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Madura United membuka peluang untuk merekrut forward baru sebagai upaya membenahi sektor finishing alias penyelesaian akhir, jelang persiapan menuju kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, finishing diakui Rahmad Darmawan sebagai problem dasar yang dimiliki anak asuhnya saat ini. Selain juga sektor lain, seperti juga meminimalkan tingkat kesalahan elementer.

Hal itu lah yang paling kentara terlihat sepanjang 4 laga yang dilalui tim Laskar Sape Kerrab pada Grup C Piala Menpora 2021. Beto Goncalves dkk hanya mencatat 4 gol dari seabrek peluang yang tercipta.

"Peluang gol yang memang kurang efektif dalam penyelesaian itu yang terjadi. Saya harap ini menjadi evaluasi utama," ucap Rahmad Darmawan.

Laporan evaluasi itu lah yang kini tengah disusun staf kepelatihan Madura United kepada manajemen. Sehingga, kebijakan klub ke depannya bergantung keputusan manajemen.

"Kami mengembalikan kepada manajemen untuk sama-sama evaluasi seperti apa (performa tim di Piala Menpora). Setelah itu akan bicara apa yang akan dilakukan," pelatih sekaligus manajer tim Madura United itu menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%