Liga Indonesia

Piala Menpora 2021: Persija Sudah Kantongi Kelemahan dan Kekuatan Barito

Minggu, 4 April 2021 12:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© Tim Media Persija Jakarta
Aksi laga pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021. Copyright: © Tim Media Persija Jakarta
Aksi laga pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah memastikan raihan tiket 8 besar Piala Menpora 2021, tim pelatih Persija Jakarta tidak mau berleha-leha. Mereka langsung mengalihkan fokus terhadap calon lawannya, Barito Putera.

Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan sudah menyiapkan strategi dan menu latihan demi menghadapi laga perempat final melawan Barito Putera. Tim pelatih sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Barito melalui tayangan video.

"Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Putera dari beberapa rekaman pertandingan. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif," kata Sudirman dalam rilis LIB.

"Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti," ujar Sudirman manambahkan.

Guna mempersiapkan tim secara matang, Persija Jakarta dijadwalkan menjalani latihan mulai hari ini di Lapangan NYTC Sawangan, Depok. Para pemain telah mendapat libur selama tiga hari untuk mengembalikan kondisi fisik dan psikis.