Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, Laga Pemanasan Sebelum El Clasico

Minggu, 4 April 2021 23:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Laliga Spanyol kembali melanjutkan laga menariknya di pekan ke-29, kalin ini Barcelona akan menjamu Real Valladolid pada Rabu (06/04/21) dini hari WIB.

Saat ini Barcelona berada empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid yang meraih 66 poin, sedangkan Real Madrid melewati mereka ke posisi kedua dengan selisih satu poin setelah menang di laga terakhir.

Sementara itu Real Valladolid yang berada di urutan bawah klasemen sementara sedang berusaha untuk menghindari zona degradasi karena hanya unggul tiga poin dari Huesca yang berada di posisi ke-18.

Pertandingan melawan Real Valladolid ini akan dijadikan skuat Barcelona untuk ajang pemanasan jelang laga berat melawan sang rival abadi, Real Madrid yang bertajuk El Calsico.

Setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Paris Saint-Germain, Blaugrana memang tampil trengginas di kompetisi lokal dengan mengalahkan Huesca 4-1 di kandang, sebelum menyingkirkan Real Sociedad 6-1 di Anoeta.

Namun skuat asuhan Ronald Koeman patut waspada dengan Real Valladolid karena mereka sedang dalam tren positif. Di bulan Maret 2021, skuat asuhan Sergio Gonzalez itu belum pernah merasakan kekalahan.