Top News

Top 5 News: Liverpool Cari Penerus Salah, Wijnaldum Batal ke Barcelona

Minggu, 4 April 2021 06:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (3/4/21) dalam Top 5 News. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (3/4/21) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (3/4/21) dalam Top 5 News.

1. Eks Pelatih Denmark Bingung dengan 2 Nama Pebulutangkis Indonesia Ini

Eks pelatih kepala Tim Bulutangkis Denmark, yakni Steen Schleicher mengaku bingung dengan dua nama dari pebulutangkis Indonesia, siapa sajakah?

Eks pelatih Tim Bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, mempertanyakan perihal dua nama pebulutangkis Indonesia yakni tunggal putri Fitriani dan legenda ganda putra yakni Tjun Tjun.

Baca selengkapnya: Eks Pelatih Denmark Bingung dengan 2 Nama Pebulutangkis Indonesia Ini

2. Beri Pujian, Guardiola Beralih ke Striker Buangan City Sebagai Ganti Haaland?

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City dikabarkan bakal kesulitan menggaet Erling Haaland pada bursa transfer mendatang, sebagai gantinya mereka beralih ke striker buangan The Citizens. Siapakah dia?

Nama Erling Haaland sendiri memang jadi komoditas terhangat jelang bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, penyerang berusia 20 tahun itu tengah diincar sejumlah tim papan atas Eropa.

Baca selengkapnya: Beri Pujian, Guardiola Beralih ke Striker Buangan City Sebagai Ganti Haaland?

3. Cari Pengganti Salah, Liverpool Temukan Bintang Gagal Manchester United Sebagai Solusi

Mencari pengganti Mohamed Salah yang ingin hengkang, Liverpool bisa jadikan bintang gagal Manchester United yakni Memphis Depay sebagai solusinya.

Mohamed Salah yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool, baru-baru ini telah ramai dikaitkan dengan dua klub raksasa di LaLiga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Baca selengkapnya: Cari Pengganti Salah, Liverpool Temukan Bintang Gagal Manchester United Sebagai Solusi

4. Lepas Pakaian Saat Latihan Tinju, Anindita Hidayat Bikin Netizen Terpukau

Selebgram Anindita Hidayat sukses membuat netizen meleleh saat melepas pakaiannya sebelum berlatih tinju. 

Tak hanya melatih otot dan gluteusnya di gym, selebgram cantik Anindita Hidayat ternyata juga menggemari olahraga yang cukup ekstrem, yaitu boxing atau tinju.

Baca selengkapnya: Lepas Pakaian Saat Latihan Tinju, Anindita Hidayat Bikin Netizen Terpukau