Eks Pelatih Denmark Bingung dengan 2 Nama Pebulutangkis Indonesia Ini

Sabtu, 3 April 2021 04:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Eks pelatih kepala Tim Bulutangkis Denmark, yakni Steen Schleicher mengaku bingung dengan dua nama dari pebulutangkis Indonesia, siapa sajakah? Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Eks pelatih kepala Tim Bulutangkis Denmark, yakni Steen Schleicher mengaku bingung dengan dua nama dari pebulutangkis Indonesia, siapa sajakah?

INDOSPORT.COM - Eks pelatih kepala Tim Bulutangkis Denmark, yakni Steen Schleicher mengaku bingung dengan dua nama dari pebulutangkis Indonesia, siapa sajakah?

Eks pelatih Tim Bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, mempertanyakan perihal dua nama pebulutangkis Indonesia yakni tunggal putri Fitriani dan legenda ganda putra yakni Tjun Tjun.

Menurut Steen, ada yang aneh dari dua nama pebulutangkis tersebut. Bahkan eks pelatih Denmark bertanya-tanya melalui sosial media pribadinya, mengapa Fitriani bukan Fitriani Fitriani dan Tjun Tjun harus Tjun Tjun.


"Sekarang Fitriani hanya Fitriani. Bukan Fitriani Fitriani, itu hanya komputer. Saya mengerti. Tapi kemudian saya jadi bingung. Bagaimana dengan pasangan Johan Wahjudi? Apa itu hanya Tjun? atau apa? Tjun Tjun? Atau Tjun Tjun Tjun tetapi hanya ruang untuk 2X di komputer," ujar Steen di akun Twitter resminya.

Fitriani merupakan salah satu atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia yang baru-baru resmi didegradasi oleh PBSI dari Pelatnas Cipayung, meskipun dirinya menjadi satu-satunya penyumbang gelar di tunggal putri dalam beberapa tahun terakhir di kompetisi Thailand Masters 2019.

Namun rupanya gelar juara di kompetisi Thailand Masters 2019 belum cukup untuk menyelamatkan posisi Fitriani di Pelatnas Cipayung di tahun 2021 ini, setelah namanya tidak lagi dicantumkan di sektor tunggal putri.