Bursa Transfer

Cari Pengganti Salah, Liverpool Temukan Bintang Gagal Manchester United Sebagai Solusi

Jumat, 2 April 2021 22:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Lee Parker - CameraSport via Getty Images
Mencari pengganti Mohamed Salah yang ingin hengkang, Liverpool bisa jadikan bintang gagal Manchester United yakni Memphis Depay sebagai solusinya. Copyright: © Lee Parker - CameraSport via Getty Images
Mencari pengganti Mohamed Salah yang ingin hengkang, Liverpool bisa jadikan bintang gagal Manchester United yakni Memphis Depay sebagai solusinya.

INDOSPORT.COM - Mencari pengganti Mohamed Salah yang ingin hengkang, Liverpool bisa jadikan bintang gagal Manchester United yakni Memphis Depay sebagai solusinya.

Mohamed Salah yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool, baru-baru ini telah ramai dikaitkan dengan dua klub raksasa di LaLiga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool diketahui masih akan berlangsung hingga 2023 mendatang. Salah mengaku masih ingin bertahan bersama The Reds hingga kontraknya berakhir.

Pemain asal Mesir itu memang telah mengalami pengalaman luar biasa di Liga Inggris. Musim ini, Mohamed Salah tercatat telah mencetak 17 gol di Liga Inggris.

Sejak didatangkan Liverpool pada 2017 silam, Salah telah melakoni 206 pertandingan dan mencetak 125 gol untuk membantu tim meraih trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

Torehan luar biasa itu membuat Mohamed Salah kini menjelma menjadi salah satu pemain andalan The Reds. Meski demikian, salah tak mau menampik jika dirinya bisa saja tergoda dengan transfer ke LaLiga Spanyol suatu hari nanti.

"Saya tidak bisa memutuskan itu. Kami akan lihat apa yang akan terjadi, tetapi saya memilih untuk tidak membicarakannya sekarang. Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi, jadi mengapa tidak?" ujar pemain berusia 28 tahun itu kepada Marca dilansir dari Mirror.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi mungkin suatu hari nanti saya bisa saja berlaga di LaLiga," tuturnya.