Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Inter Perkasa, Milan dan Juventus Tersandung

Minggu, 4 April 2021 07:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Iguana Press/Getty Images
Romelu Lukaku dikepung pemain Bologna dalam laga pekan ke-29 Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan. Copyright: © Iguana Press/Getty Images
Romelu Lukaku dikepung pemain Bologna dalam laga pekan ke-29 Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia hingga Minggu (04/04/21) dini hari WIB, di mana Inter sukses raih angka penuh sementara Juventus dan AC Milan tertahan di pekan ini.

Dalam laga lanjutan pekan ke-29 Serie A Liga Italia 20/21 malam hingga dini hari tadi, terdapat 10 pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan sejumlah kejutan.

Pada partai pertama misalnya, tim tuan rumah AC Milan secara mengejutkan hampir menelan kekalahan saat berjumpa tim papan tengah, Sampdoria.

Bertanding di stadion San Siro, kubu Rossoneri sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Fabio Quagliarella yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Terus menekan, AC Milan akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Jens Petter Hauge cetak gol, tujuh menit jelang pertandingan waktu normal berakhir. Laga pun usai dengan skor sama kuat 1-1.

Tak cuma AC Milan, sang juara bertahan Liga Italia musim lalu yakni Juventus juga gagal meraih kemenangan saat berjumpa rival sekota, Torino.

Dalam laga bertajuk Derby Della Mole tersebut, kedua tim saling balas berbalas gol. Torino catatkan skor lewat sepakan Antonio Sanabria pada menit 27’ dan 46’, sementara Juventus membalas lewat aksi Federico Chiesa (13’) dan Cristiano Ronaldo (79’). Hasil akhir 2-2 untuk kedua kesebelasan.

Kegagalan dua pesaing terdekat dalam meraih angka penuh, langsung dimanfaatkan oleh Inter Milan kala berjumpa Bologna.

Bertanding di Stadio Renato Dell'Ara, kubu La Beneamata yang berstatus pemuncak klasemen sementara Liga Italia berhasil menang lewat gol tunggal Romelu Lukaku menit 31’.

Selain laga dari tim di peringkat tiga besar klasemen Liga Italia, ada tujuh partai sengit lain yang juga hadirkan kejutan dan drama. Lebih lengkapnya, berikut hasil Liga Italia pada Minggu (04/04/21):