Liga Indonesia

Arema FC Jajaki Opsi Pulangkan Defender Brasil dari Liga Eropa

Senin, 5 April 2021 20:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Cunha (tengah) saat membela Persipura dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Cunha (tengah) saat membela Persipura dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kini tengah menjajaki opsi untuk kembali memulangkan salah seorang defender kebangsaan Brasil dari Liga Eropa dalam proyeksi Liga 1 musim 2021.

Defender itu tak lain adalah Arthur Cunha Da Rocha. Dia merupakan penggawa lawas tim Singo Edan, yang kini berkarir di kompetisi Premier League Malta, salah satu negara di Eropa.

Arthur sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura pada Liga 1 2020, atau ketika Arema FC dibesut Mario Gomez. Namun saat Liga 1 gagal berlanjut akibat pandemi, defender berusia 31 tahun itu memilih berkarir di Malta dengan membela klub Silema Wanderers sejak September tahun lalu.

"Ada komunikasi dengan Arthur, melalui agen yang bersangkutan. Masih menanyakan perihal peluang kembali ke sini," ucap Ruddy Widodo.

Arthur sendiri bukan nama baru dalam sepak bola Indonesia. Mengawali karir bersama Mitra Kukar sejak 2015, alumni Fluminense itu kemudian bersama Arema FC sejak era Liga 1 musim 2017 hingga 2019 lalu.

"Ya semoga saja berjodoh. Kalau memungkinkan, dia akan kembali dengan tim ini lagi," sambung manajer kelahiran Madiun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%