Liga Spanyol

Barcelona Kerahkan Segala Cara Agar Lionel Messi Tetap Bertahan

Senin, 5 April 2021 07:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© David Ramos/Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan jika ia dan segenap jajaran manajemen klub akan mengerahkan segala cara untuk membuat Lionel Messi tetap bertahan. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan jika ia dan segenap jajaran manajemen klub akan mengerahkan segala cara untuk membuat Lionel Messi tetap bertahan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan jika ia dan segenap jajaran manajemen klub akan mengerahkan segala cara untuk membuat Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou.

Pernyataan Ronald Koeman ini selaras dengan rencana jangka pendek Joan Laporta yang baru saja terpilih sebagai presiden anyar klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Ronald Koeman telah melangsungkan pertemuan dengan Joan Laporta yang baru terpilih bulan Maret kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Koeman membahas rencana transfer Barcelona sekaligus siasat untuk bisa membuat Lionel Messi memperpanjang masa pengabdiannya.

“Ini masalah yang sangat penting dan kami akan mengerahkan segala cara untuk bisa membuat Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona,” ujar Ronald Koeman dilansir daro ESPN.

Sumber ESPN menyebutkan jika Laporta ingin menunggu hasil dari audit internal sebelum memberikan penawaran perpanjangan kontrak anyar untuk sang mega bintang, Lionel Messi.

Baik Koeman dan Laporta sama-sama telah menyatakan jika mereka ingin membangun tim yang bisa bersaing di Liga Champions musim depan demi bisa membuat Messi tetap berada di Camp Nou.

Liga Champions sendiri merupakan salah satu kompetisi yang dirindukan oleh segenap fans sekaligus para punggawa Barcelona. Pasalnya mereka terakhir kali menjadi kampiun di kompetisi antarklub paling elit seantero Eropa itu pada tahun 2015 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%