Bursa Transfer

Raiola Bertemu Laporta, Haaland ke Barcelona Tinggal Menunggu Waktu

Kamis, 1 April 2021 23:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Maja Hitij / Getty Images
Erling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Barcelona setelah Mino Raiola dan Alf Inge Haaland dikabarkan baru saja bertemu Joan Laporta. Copyright: © Maja Hitij / Getty Images
Erling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Barcelona setelah Mino Raiola dan Alf Inge Haaland dikabarkan baru saja bertemu Joan Laporta.

INDOSPORT.COMErling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Barcelona setelah Mino Raiola dan Alf Inge Haaland dikabarkan baru saja bertemu Joan Laporta.

Barcelona bakal membuat Real Madrid dan Manchester City gigit jari setelah mereka berkesempatan besar bisa memenangkan perburuan untuk mendapatkan striker sensasional, Erling Braut Haaland.

Kesempatan besar untuk memboyong Haaland dari Borussia Dortmund tersebut datang usai Joan Laporta yang merupakan Presiden Barcelona kedapatan melakukan pertemuan dengan Alf Inge Haaland dan Mino Raiola selaku perwakilan bocah ajaib asal Norwegia itu.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Mino Raiola dan Alf Inge Haaland kedapatan dijemput di bandara Barcelona oleh orang kiriman Joan Laporta.

Kedua orang yang menjadi perwakilan Haaland tersebur dilaporkan langsung melakukan pertemuan tertutup dengan Joan Laporta yang baru sebulan ini mengemban tugas sebagai Presiden Barcelona.

Pertemuan ini menegaskan jika Barcelona menjadi tim yang berkesempatan besar untuk bisa memboyongnya di bursa transfer mendatang.

Haaland sendiri diketahui memiliki kontrak hingga tahun 2024 mendatang. Namun, dirinya memiliki klausul rilis yang ‘hanya’ senilai 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) yang bisa dikatifkan di bursa transfer musim panas tahun 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%