Liga Spanyol

Bikin Haaland Tak Berkutik di Kualifikasi Piala Dunia, Pemain Gibraltar Siap Direkrut Barcelona

Minggu, 28 Maret 2021 15:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Alex Livesey - FIFA/FIFA via Getty Images
Erling Haaland, Saat berseragam timnas Norwegia Copyright: © Alex Livesey - FIFA/FIFA via Getty Images
Erling Haaland, Saat berseragam timnas Norwegia

INDOSPORT.COM - Bek tengah Gibraltar, Aymen Mouelhi menampilkan aksi gemilang dalam matchday pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia berhasil membuat Erling Haaland tak berkutik.

Bertanding di Victoria Stadium, Gibraltar keok 0-3 dari Norwegia, Kamis (25/03/21). Tiga gol kemenangan Norwegia dicetak oleh Alexander Sorloth (43'), Kristian Thorstvedt (45'), dan Jonas Svensson (57').

Meski kalah dan tak mampu mencetak gol, ada aksi apik yang ditampilkan oleh pemain Gibraltar. Aymen Mouelhi berhasil membuat seorang Erling Haaland kalang kabut dalam laga tersebut.

Mouelhi menjalankan tugasnya untuk menghalangi pergerakan Haaland. Alhasil pemain Borussia Dortmund itu tak mampu berbuat banyak dan gagal mencetak gol.

Padahal selama ini Erling Haaland dikenal sebagai salah satu juru gedor yang selalu tajam di lapangan. Namun, ketika sedang dalam pengawasan Aymen Mouelhi, Haaland serasa tak bisa berkutik.

Atas aksi apiknya, Mouelhi berkelakar siap direkrut oleh Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu kini diketahui membela salah stu tim di Liga Gibraltar, St Joseph's FC.