Liga Indonesia

Gelar Seleksi, Rans Cilegon FC Utamakan Pemain Muda Berpotensi

Senin, 5 April 2021 21:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RANS
Rans Cilegon FC terus menyiapkan kerangka tim guna menyongsong Liga 2 2021. Copyright: © RANS
Rans Cilegon FC terus menyiapkan kerangka tim guna menyongsong Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC terus menyiapkan kerangka tim guna menyongsong Liga 2 2021. Tim milik artis kondang Raffi Ahmad ini pun telah melakukan proses seleksi.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 100 talenta pemain muda dari seluruh Indonesia ini dipantau langsung oleh pelatih kepala Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

Dari hasil seleksi tahap pertama ini, setidaknya Bambang Nurdiansyah sudah mendapatkan beberapa pemain bidikan.

"Untuk update seleksi Rans Cilegon FC memang dari 100 kemarin mengerucut sekitar 20-an nama. Nanti dari 20 besok kita seleksi lagi di stadion Madya," ucap Bambang Nurdiansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Saat disinggung dari 20 nama ini akan diambil berapa banyak, Bambang Nurdiansyah tidak menjelaskan secara detail. Baginya, dia bisa saja tidak mengambil siapa pun bila memang tidak ada kualitas yang dia nilai layak.

"Kita tidak melihat kuantitas tapi kualitas mereka. Bisa saja dari 20 tidak ada yang saya ambil, tapi kan tidak mungkin," jelasnya

"Atau bisa kalau dari 20 cuma ada 2 orang saja yang bagus ya kita ambil saja 2," jelas mantan pelatih PSIS Semarang ini.