Liga Indonesia

Marco Motta dan Rohit Chand Siap Tampil Bela Persija di 8 Besar Piala Menpora

Senin, 5 April 2021 19:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Tim Media Persija Jakarta
Marco Motta (kanan) dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan saat menghadapi Barito di babak 8 besar Piala Menpora. Copyright: © Tim Media Persija Jakarta
Marco Motta (kanan) dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan saat menghadapi Barito di babak 8 besar Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus bersiap diri guna menghadapi Barito Putera di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Jelang laga nanti, tim Macan Kemayoran pun mendapat kabar baik terkait beberapa pemain pilarnya.

Dimana Persija Jakarta dikabarkan mendapat tambahan tiga amunisi jelang laga tersebut. Mereka antara lain Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang telah pulih dari cedera. Serta Rohit Chand yang sudah bisa bermain karena waktu karantina telah usai.

Sebelumnya Persija Jakarta memang tidak bisa memainkan Marco Motta di babak terakhir penyisihan grup B Piala Menpora. Mantan pemain Juventus ini harus menepi lantaran mengalami cedera.

Sementara Rohit Chand saat itu masih dalam perjalanan dari Nepal menuju Jakarta. Setibanya di Jakarta, Rohit lun harus melewati masa karantina yang sudah merupakan peraturan pemerintah Indonesia bagi pendatang baru dariuar negeri sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.