Liga Indonesia

Tantang Barito di 8 Besar Piala Menpora, Persija Kehilangan 2 Pemain Bintang

Senin, 5 April 2021 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Pemain Persija Novri Setiawan (kanan) saat berebut bola dengan gelandang Bhayangkara Adam Alis di fase grup B Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija Novri Setiawan (kanan) saat berebut bola dengan gelandang Bhayangkara Adam Alis di fase grup B Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan kehilangan dua amunisinya saat menghadapi Barito Putera di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Dimana Persija Jakarta tidak dapat memainkan Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Otavio Dutra tidak dapat bermain karena mendapat dua kartu kuning di laga terakhir babak penyisihan grup menghadapi Bhayangkara Solo FC. Sementara Novri mendapat hukuman akumulasi kartu kuning sehingga absen di babak delapan besar nanti.

Meski kehilangan Dutra dan Novri pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku tetap siap. Dia telah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan di babak delapan besar nanti.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga mengahadapi Barito tersebut,” ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman.