Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang, Tottenham Kena PHP

Senin, 5 April 2021 05:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Brunskill/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United menang dan Tottenham Hotspur kena comeback. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United menang dan Tottenham Hotspur kena comeback.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United menang dan Tottenham Hotspur kena comeback.

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford tersebut, Manchester United nyaris menelan kekalahan. Untung saja, gol Marcus Rashford (62’) dan Mason Grenwood (83’) berhasil membuat gol Danny Welbeck (13’) seakan tak ada gunanya.

Anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat kesulitan menembus pertahanan rapat Brighton yang digalang oleh trio Lewis Dunk, Ben White, dan Joel Veltman.

Untung saja dua bintang jebolan akademi Manchester United tersebut berhasil muncul menyelamatkan muka mereka dari kekalahan.

Kemenangan tipis 2-1 Manchester United membuat mereka semakin paten di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Meskipun terkesan mustahil mengejar Manchester City yang terpaut 14 poin di puncak klasemen, patennya posisi Manchester United di belakang tetangga mereka sudah cukup untuk membuat Harry Maguire dkk tampil di Liga Champions musim depan.