Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Kalahkan Leicester, Manchester City Tak Terkejar

Minggu, 4 April 2021 01:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan/Getty Image
Manchester City membawa pulang 3 poin setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30. Copyright: © Michael Regan/Getty Image
Manchester City membawa pulang 3 poin setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

INDOSPORT.COMManchester City berhasil membawa pulang 3 poin setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 antara Leicester City vs Manchester City yang digelar di King Power pada hari Sabtu (3/4/21) pukul 23.30 WIB ini berlangsung sangat menarik.

Kedua tim sama-sama bermain sabar di awal-awal menit pertandingan paruh pertama ini. Baik Manchester City atau Leicester City tampaknya tak ingin membuat kesalahan sekecil apapun yang nantinya akan menjadi sebuah kerugian untuk mereka.

Hal yang membuat pertandingan berjalan pelan. Bahkan Manchester City dan Leicester sama-sama gagal mencatatkan tendangan hingga laga berjalan 15 menit.

Kevin De Bruyne nyaris memecah kebuntuan di menit ke-23 andaikata tendangan bebasnya tidak membentur mistar Leicester City.

Hingga menit ke-31, Manchester City masih belum juga berhasil menembus pertahanan rapat Leicester City yang digalang oleh Jonny Evans dkk.

Di sisi lain, Leicester City pun juga masih kesulitan dalam mencari peluang. Anak-anak asuhan Brendan Rodgers itu diketahui belum mencatatkan tendangan ke gawang Manchester City hingga pertandingan menunjukkan menit ke-33.

Belum ada satupun gol tercipta hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Skor 0-0 masih terus bertahan dan kedua tim sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang ada.