Liga Inggris

Pep Guardiola Sebut Manchester City Tidak Akan Dapatkan Erling Haaland

Sabtu, 3 April 2021 04:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Josep Pep Guardiola menyebut tim asuhannya, Manchester City, tidak akan mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Josep Pep Guardiola menyebut tim asuhannya, Manchester City, tidak akan mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Josep Pep Guardiola menyebut tim asuhannya, Manchester City, tidak akan mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini. Guardiola mengklaim bahwa Man City saat ini tidak dalam posisi untuk berbelanja besar sebagai efek pandemi COVID-19. 

"Dengan harga ini kami tidak akan membeli striker. Ini tidak mungkin, kami tidak mampu membelinya," kata pelatih Catalan itu dalam konferensi pers, Jumat (03/04/21), waktu setempat seperti dikutip dari Marca.

Pernyataan Pep Guardiola ini keluar sebagai respons atas perginya bomber legendaris Man City, Sergio Aguero. Man City mengonfrimasi kepergian bintang Argentina itu pada akhir musim nanti. 

Sergio Aguero sendiri menjadi elemen penting dalam perjalanan penuh trofi City selama satu dekade terakhir. Aguero telah mencatatkan 257 gol dari 384 pertandingan. 

Sebagai pengganti, nama Erling Haaland pun disebut-sebut masuk ke dalam radar buruan Manchester City. Sebab, selain masih muda, Erling Haaland dinilai memiliki kemampuan selevel Aguero. 

Meski begitu, hal tersebut akhirnya dibantah oleh Pep Guardiola. Guardiola sadar betul kondisi keuangan timnya sebagai dampak krisis pandemi COVID-19. 

"Semua klub berjuang secara finansial, kami tidak terkecuali. Kami memiliki Gabriel (Jesus), Ferran (Torres), pemain akademi muda, false nines. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,"

"Hari ini ada lebih banyak peluang besar kami tidak akan menandatangani striker baru untuk musim depan."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%