Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol: Suarez Mandul, Messi Aman di Puncak

Senin, 5 April 2021 08:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 pada Senin (5/4/2021), di mana Luis Suarez gagal mengancam posisi Lionel Messi.

Dalam pertandingan pekan ke-29 LaLiga Spanyol dini hari tadi, Luis Suarez gagal mencetak gol untuk Atletico Madrid. Alhasil, mereka akhirnya ditekuk oleh tuan rumah Sevilla dengan skor 0-1.

Kegagalan itu membuat Lionel Messi cukup senang karena dirinya punya kesempatan emas untuk semakin tidak terkejar di posisi puncak daftar top skor LaLiga Spanyol.

Bagaimana tidak, Barcelona akan menjamu tim papan bawah Real Valladolid pada Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Hal tersebut tidak boleh disia-siakan Messi untuk menambah pundi-pundi gol.

Saat ini mega bintang asal Argentina itu telah mencetak total 23 gol di Liga Spanyol dari 26 penampilan. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Luis Suarez dan bomber Real Sociedad, Gerard Moreno, dengan raihan 19 gol.

Sementara itu, Karim Benzema sukses menambah gol pada pekan ke-29 setelah mengantar Real Madrid menang 2-0 atas Eibar pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Raihan itu membuat bomber asal Prancis memberikan ancaman kepada Gerard Moreno dan Luis Suarez karena kini hanya memiliki selisih satu gol saja dalam daftar top skor.