Liga Indonesia

Bek Jangkung PSM Apresiasi Perjuangan Rekannya di Piala Menpora

Selasa, 6 April 2021 21:42 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Official PSM Makassar
PSM Makassar melakoni pertandingan di Grup B Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSM Makassar
PSM Makassar melakoni pertandingan di Grup B Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bek jangkung klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman, mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya di Grup B Piala Menpora 2021.

Sekadar informasi, pesepak bola berpostur 189 sentimeter ini harus absen lantaran masih dalam proses pemulihan cedera yang dialami sejak September 2019.

Pada akhir Oktober 2020, Abdul Rahman melakukan pembedahan dengan metode Arthroscopy Diagnostik Knee untuk memulihkan cedera lutut kiri yang berimbas ke otot pahanya.

Alhasil, ia hanya bisa menyaksikan dan memberikan dukungan dari jauh di saat rekan setimnya tengah berjuang menembus sengitnya persaingan di fase grup.

Oleh karena itu, mantan penggawa Persib Bandung dan Bali United ini sangat bahagia ketika PSM Makassar berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

"Pastinya saya sangat senang karena kan banyak orang yang bilang kalau kami tidak diperhitungkan untuk lolos," ungkap Abdul Rahman kepada INDOSPORT, Selasa (06/04/21).

"Tapi ini kan sepak bola yang mana kita harus berbicara tentang tim. Jadi harus lihat di lapangan jangan dari luar dan alhamdulillah kami bisa bersaing," kata dia lagi.

Sayang, Abdul Rahman masih absen saat PSM Makassar melawan PSIS Semarang pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) nanti.