Liga Champions

Jelang Lawan Real Madrid, Jurgen Klopp Buka Luka Lama Soal Kelakuan Ramos

Selasa, 6 April 2021 17:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengingat kembali kenangan pahit ketika Sergio Ramos melakukan aksi tidak terpuji di Liga Champions 2017-2018.

Saat itu harapan Liverpool untuk menjadi juara Liga Champions harus pupus setelah Sergio Ramos membuat Mohamed Salah cedera.

Jurgen Klopp menilai jika tindakan Ramos itu adalah hal yang tidak terpuji. Pelatih asal Jerman itu bahkan mengaku tidak mau mengundang Ramos dalam perayaan ulang tahunnya.

"Satu bulan setelah pertandingan itu, jika seseorang bertanya kepada saya apakah saya akan mengundang Sergio Ramos ke pesta ulang tahun saya yang ke-60, maka jawabannya adalah tidak," ujar Jurgen Klopp dilansir dari This is Anfield.

"Jika diingat lagi, saya tidak suka dengan apa yang terjadi malam itu. Bagi kami itu malam yang aneh. Tetapi itu sudah lama sekali dan saya sudah tidak merasa marah lagi. Yang harus dilakukan adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan besok," sambungnya lagi.

Jurgen Klopp memang sempat kesal dan kecewa pada Sergio Ramos. Meski demikian, Klopp tidak mau menyimpan dendam terlalu lama.

Karena hal itu tidak ada gunanya, yang terpenting kini adalah mempersiapkan performa Liverpool jelang laga kontra Real Madrid.

Pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (07/04/21) pukul 02.00 WIB. Laga kali ini akan menjadi ulangan final Liga Champions 2017-2018 di Kyiv, Ukraina.