Liga Indonesia

Piala Menpora: Tiga Kiper Persib Kebobolan di Fase Grup, Ini Kata Luizinho Passos

Selasa, 6 April 2021 18:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Derry Setiadi Nugraha/persib.co.id
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. Copyright: © Derry Setiadi Nugraha/persib.co.id
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, tidak melihat adanya masalah besar dari tiga anak asuhnya pada babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Walaupun di tiga pertandingan yang dilakoni skuat Maung Bandung di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, ketiga penjaga gawang Persib yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Teja Paku Alam, kebobolan masing-masing satu gol.

Menurut Luizinho Passos, ketiga kiper Persib, tersebut sudah tampil cukup bagus pada pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Apalagi, sebelumnya mereka sudah lama tidak bertanding, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

Persib sendiri pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, memberikan kesempatan bermain kepada seluruh penjaga gawangnya dalam tiga pertandingan yang berbeda. I Made Wirawan, tampil pada pertandingan perdana menghadapi Bali United.

Kemudian saat pertandingan kedua babak penyisihan Grup D, menghadapi Persita Tangerang, Robert Alberts memberikan kesempatan bermain kepada Dhika Bayangkara dan dilaga pamungkas kontra Persiraja Banda Aceh, Persib menurunkan Teja Paku Alam.

"Saya tidak melihat adanya masalah, tentu kami bekerja untuk tidak kebobolan, tapi konteks penilaian saya pada keseluruhan game, postur, komando dan etika mereka," kata Luizinho Passos.