Liga Indonesia

Usai Penyisihan Grup Piala Menpora, Persib Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Selasa, 6 April 2021 21:23 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, setelah menjalani vaksin Covid-19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, setelah menjalani vaksin Covid-19.

INDOSPORT.COM - Setelah melakoni pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tim Persib Bandung menjalani vaksin Covid-19 tahap kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (06/04/21).

Menurut dokter tim Persib, Raffi Ghani, proses vaksin tahap kedua ini diikuti sebanyak 50 orang yang terdiri dari pemain, ofisial tim, jajaran pelatih dan perwakilan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Sebagai informasi, vaksin Covid-19 tahap pertama sudah dijalankan oleh skuat Maung Bandung sebelum berangkat ke Sleman, yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/03/21).

"Alhamdulillah hari ini tanggal 6 April sudah melakukan vaksinasi kedua, kurang lebih hari ini diikuti oleh 50 orang untuk pemain, ofisial, asisten pelatih, dan manajemen dari pada klub Persib," kata Raffi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (06/04/21).

Raffi menambahkan, proses skrining sebelum menjalani vaksin bisa dilalui dengan lancar, pasalnya selama ini skuat Maung Bandung selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya. Selain itu, kondisi kebugaran pemain sejauh ini tidak ada yang mengalami masalah.

"Memang skrining sebelum vaksin alhamdulillah kita melakukan protokol kesehatan secara optimal, Alhamdulillah dari kegiatan Piala Menpora dan terakhir tidak ada yang positif dan akhirnya kita bisa melaksanakan vaksin yang kedua," ungkapnya.

"Dan semuanya hasil pemeriksaan antigennya semua negatif dan baru bisa dilakukan vaksinasi yang kedua," jelas Raffi menambahkan.