In-depth

Termasuk Incaran Juventus, 3 Bintang Sassuolo yang Bisa Permalukan Inter Milan

Rabu, 7 April 2021 11:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Inter Milan akan menjamu Sassuolo di lanjutan Serie A Italia, Kamis (07/04/21) malam. Berikut 3 bintang Neroverdi yang bisa hadirkan kekalahan bagi Nerazzurri. Copyright: © Getty Images
Inter Milan akan menjamu Sassuolo di lanjutan Serie A Italia, Kamis (07/04/21) malam. Berikut 3 bintang Neroverdi yang bisa hadirkan kekalahan bagi Nerazzurri.

INDOSPORT.COMInter Milan akan menjamu Sassuolo di lanjutan Serie A Italia, Kamis (07/04/21) malam. Berikut 3 bintang Neroverdi yang bisa hadirkan kekalahan bagi Nerazzurri.

Tengah pekan ini, di tengah keriuhan perempat final Liga Champions, Serie A Italia akan menggelar dua partai yang tertunda karena Covid-19. Menariknya, dua partai tersebut akan melibatkan dua penghuni tiga besar klasemen sementara, yakni Inter Milan vs Sassuolo dan Juventus vs Napoli.

Seperti diketahui, laga Inter Milan vs Sassuolo seharusnya digelar pertengahan Maret lalu. Namun, duel itu akhirnya ditunda karena maraknya kasus Covid-19 di skuat Nerazzurri yang menimpa sejumlah pemain, di antaranya Samir Handanovic dan Danilo d’Ambrosio.

Tim asuhan Antonio Conte saat ini kokoh bertengger di puncak klasemen dengan 68 poin dari 28 laga, unggul 8 poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua dan sudah bermain 29 kali.

Dengan demikian, raihan kemenangan atas Neroverdi akan membawa Romelu Lukaku dkk memperlebar jarak dari Rossoneri menjadi 11 poin.

Inter kini sedang dalam performa terbaik dengan meraih 9 kemenangan beruntun di Serie A Italia. Mereka bahkan dinilai mulai piawai merebut kemenangan meski sejatinya tampil  buruk di suatu laga, seperti ketika mengalahkan Bologna akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Sassuolo kini tertahan di peringkat 9 klasemen sementara akibat performa yang tak stabil. Dari 5 laga terakhir di liga, Domenico Berardi dkk menelan 2 kekalahan dan hanya bisa meraih 1 kemenangan.

Meski demikian, bukan berarti anak asuh Antonio Conte bisa menganggap remeh Sassuolo di laga malam nanti. Pasalnya, Neroverdi punya 3 bintang yang bisa menghadirkan kekalahan pertama bagi Inter dalam 10 laga Serie A Italia. Salah satunya bahkan menjadi buruan Juventus di musim panas.

Siapa saja trio bintang Sassuolo yang patut diwaspadai Inter Milan di laga Serie A Italia malam nanti? Berikut ini ulasannya: