Liga Indonesia

Kembali Berlatih dengan Persib Bandung, Ini Kata Supardi Nasir

Rabu, 7 April 2021 23:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021), Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021),

INDOSPORT.COM - Supardi Nasir mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/21), untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, Supardi absen saat Persib melakoni pertandingan di babak penyisihan Grup D di Sleman, lantaran sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi B. Sehingga, baru bisa bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung hari ini. 

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, saat ini tugasnya adalah mengembalikan kondisi kebugaran, agar bisa berada dalam level yang sama seperti rekan-rekannya yang lain.

"Saya sangat sekali bisa gabung tim, tentunya saya akan berusaha kembalikan kondisi dulu berusaha untuk memotivasi diri sendiri untuk sementara," ucap Supardi setelah menjalankan program latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (07/04/21).

Pemain yang sering menjabat sebagai kapten tim Persib Bandung ini, tidak merasa khawatir dengan kondisi kebugaran. Karena, sebagai pemain sepak bola profesional, ia tahu apa yang yang harus dilakukan olehnya untuk mengejar ketinggalan kondisi fisiknya.

"Pastinya tapi saya tidak terlalu khawatir, karena saya tahu kondisinya seperti apa dan tahu harus berbuat apa untuk mengejejar ketertinggalan yang saya rasakan sekarang," ungkap Supardi Nasir.