Bola Internasional

Shin Tae-yong Bakal Tonton Langsung Permainan Asnawi di Ansan Greeners

Rabu, 7 April 2021 16:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bakal menonton secara langsung permainan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di K-League 2.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di Korea Selatan setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Shin Tae-yong terbang ke Korea Selatan dari Indonesia pada Sabtu (27/3/2021) lalu. Menurut laporan dari mbcsportsplus, dirinya berencana menonton permainan Asnawi Mangkualam setelah masa isolasi selesai.

"Pelatih Shin Tae-yong ingin menonton pekan keenam K-League 2, saat Ansan melawan Jeonnam Dragons pada 11 April. Jadwal ke luar pertama dari pelatih Shin setelah menyelesaikan isolasi pada 10 April adalah kunjungan ke stadion milik Ansan," tulis mbcsportsplus.

Asnawi Mangkualam diprediksi akan kembali dimainkan dalam laga melawan Jeongnam Dragons. Pekan lalu, dirinya menjalani debut di K-League 2 sebagai starter selama 61 menit saat Ansan Greeners bertandang ke markas Busan IPark.

Dimainkan oleh pelatih kepala Ansan Greeners bernama Kim Gil-sik sebagai penyerang sayap, Asnawi Mangkualam mampu membawa timnya mencuri satu poin setelah laga berakhir imbang 1-1.

Ansan Greeners pastinya juga tidak ingin mengecewakan tamu kehormatan seorang mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu dengan tidak memainkan Asnawi.