Liga Inggris

Thomas Tuchel dan Kejengahannya akan Kehadiran 'Tikus' di Kubu Chelsea

Rabu, 7 April 2021 09:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/chelseafc
Thomas Tuchel di laga Southampton vs Chelsea Copyright: © instagram.com/chelseafc
Thomas Tuchel di laga Southampton vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Chelsea tengah berada dalam situasi pelik menyusul munculnya ‘tikus’ yang membocorkan informasi dari tubuh tim. Hal ini lambat laun membuat Thomas Tuchel jengah dan merasa terintimidasi untuk menukangi The Blues.

Chelsea berada dalam prahara menyusul kekalahan memalukan dari tim papan bawah, West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21.

Di laga itu, Chelsea harus tumbang dengan skor 2-5. Kekalahan ini sendiri merusak rekor apik Tuchel yang tak pernah tumbang dalam 14 laga sebelumnya di segala ajang.

Selain itu, gelontoran lima gol yang dilesakkan West Brom merusak catatan apik Tuchel dan Chelsea yang dalam 14 laga sebelumnya hanya kebobolan dua gol.

Hasil negatif tersebut nyatanya membuat situasi di kamar ganti memanas. Bahkan beredar kabar bahwa para pemain Chelsea yakni Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga bertengkar di sesi latihan.

Lalu, ada pula kabar yang membocorkan situasi saat Tuchel dan para pemain Chelsea menjalani rapat rahasia pasca laga melawan West Brom. Bocornya informasi tersebut pun membuat pelatih asal Jerman tersebut jengah.

“Situasi itu (pertengkaran Rudiger dan Kepa) sangat serius. Tapi keduanya bisa menanganinya. Saya mulai terbiasa dengan itu (informasi bocor), saya mendengar perkataan saya untuk tim setelah laga beredar.  Jika kami melakukan rapat, kami melakukannya secara rahasia dan itu harus bertahan di ruangan saja,” tutur Tuchel.

Apa yang Tuchel laporkan seakan memperpanjang masalah dalam internal Chelsea yang berlangsung sejak zaman Maurizio Sarri.

Siapa sangka, para ‘tikus’ yang membocorkan situasi tim ke publik membuat internal Chelsea memanas dan lambat laun mulai menekan Thomas Tuchel layaknya para pendahulu sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%