Liga Indonesia

Aji Santoso Puas dengan Pemain Muda Persebaya di Piala Menpora

Kamis, 8 April 2021 05:07 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© shutterstock.com/wikipidea.com
Walaupun kalah melawan PS Sleman di laga pamungkas Grup Piala Menpora 2021, pelatih Aji Santoso tetap mengapresiasi permainan para pemain muda di lapangan. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Walaupun kalah melawan PS Sleman di laga pamungkas Grup Piala Menpora 2021, pelatih Aji Santoso tetap mengapresiasi permainan para pemain muda di lapangan.

INDOSPORT.COM - Walaupun kalah melawan PS Sleman di laga pamungkas Grup Piala Menpora 2021, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tetap mengapresiasi permainan para pemain mudanya di lapangan.

Persebaya Surabaya memang kalah pada pertandingan terakhir babak grup Piala Menpora 2021. Bajul Ijo kalah 0-1 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu (07/04/21).

Walaupun kalah pelatih Aji Santoso tetap mengapresiasi permainan anak didiknya di lapangan. Dia memberikan nilai positif kepada pemain-pemain muda yang turun pada pertandingan malam tadi.

"Saya memberi kesempatan kepada pemain muda untuk turun seperti Marselino, Nando dan Dicky. Menurut saya mereka sudah bermain maksimal," kata Aji Santoso pada konferensi pers selepas laga.

"Saya puas dengan permainan mereka, banyak menguasai pertandingan meskipun hasilnya kalah," lanjut pelatih 51 tahun itu.

Sementara itu pemain Persebaya, Marselino Ferdinan yang ikut dalam konferensi pers. Mengatakan sudah menampilkan permainan terbaiknya, ia juga mengaku sudah bermain sesuai instruksi pelatih.

"Permainan kami sudah kayaknya ngeyel dari Persebaya. Hanya kurang faktor lucky saja," kata Marselino.

Kekalahan Persebaya menempatkan posisi mereka sebagai runner-up di klasemen akhir grup C. Pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 nanti, mereka bakal bertemu dengan Persib Bandung.

Jika melihat dari jadwal turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Persebaya bakal menjalankan pertandingan babak 8 besar itu pada Minggu 11 April 2021, sedangkan di dalam jadwal tersebut lokasi pertandingan masih belum ditentukan.