Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: Nerazzurri Raih 10 Kemenangan Beruntun

Kamis, 8 April 2021 01:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @Inter_en
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: Nerazzurri Raih 10 Kemenangan Beruntun Copyright: © Twitter @Inter_en
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: Nerazzurri Raih 10 Kemenangan Beruntun

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Sassuolo pada Rabu (07/04/21) malam WIB, duet Lukaku dan Lautaro Martinez bawa Nerazzurri raih 10 kemenangan beruntun musim ini.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza dalam laga tunda Liga Italia pekan ke-28, Inter Milan sebagai tuan rumah sekaligus pemuncak klasemen sementara, langsung turun dengan kekuatan penuh.

Skuad arahan Antonio Conte tersebut masih mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak, ditambah kehadiran Nicolo Barella, Roberto Gagliardini dan Christian Eriksen sebagai second line.

Sementara Sassuolo yang tampil pincang akibat badai cedera, mau tak mau bermain dengan skuad apa adanya. Giacomo Raspadori didapuk jadi ujung tombak, sedangkan Hamed Junior Traore, Filip Djuricic, dan Jeremie Boga jadi penyuplai bola dari lini tengah.

Sepanjang awal babak pertama, Inter Milan mampu tampil dominan dan menciptakan cukup banyak peluang. Bahkan laga baru berjalan 10 menit, La Beneamata berhasil unggul lewat sundulan Romelu Lukaku.

Berawal dari serangan balik cepat, bola mengarah ke Ashley Young di sisi kiri. Dengan sedikit dribble ke kotak penalti, mantan pemain Manchester United tersebut lepaskan umpan silang dan sukses dimanfaatkan Lukaku menjadi gol.

Usai unggul, Inter Milan bermain lebih lambat dan terlihat sering menunggu untuk melakukan serangan balik. Hal tersebut coba dimanfaatkan Sassuolo melalui pressing ketat.

Meski menekan, namun rapatnya pertahanan Inter Milan membuat Sassuolo kesulitan membuat peluang emas. Satu-satunya peluang yang berhasil mereka dapatkan adalah pada menit 38’.

Adalah aksi Traore yang mencoba peruntungannya dari sepakan jarak jauh. Namun sayang, usahanya masih terlalu tinggi. Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan tetap bertahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%