Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Bayern Munchen vs PSG

Kamis, 8 April 2021 00:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021 antara Bayern Munchen vs PSG pada Kamis (08/03/21) pukul 02:00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021 antara Bayern Munchen vs PSG pada Kamis (08/03/21) pukul 02:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 antara Bayern Munchen vs PSG pada Kamis (08/03/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Berlangsung di Allianz Stadium, Bayern Munchen akan tampil pincang saat menjamu PSG di Allianz Stadium lantaran tak diperkuat dengan pemain andalannya, Robert Lewandowski yang cukup dikenal buas di lini depan mereka terpaksa absen gara-gara cedera lutut.

Hal ini pula yang menjadi pertanda pertandingan nanti akan menjadi sulit untuk skuat besutan Hans-Dieter Flick. Apalagi pemain-pemain lain seperti, Douglas Costa, Ron-Thorben Hoffman hingga Corentin Tolisso harus menepi karena masalah cedera.

Kemenangan mereka di partai final sebelumnya pun seolah-olah tak akan berlaku di babak perempatfinal Liga Champions kali ini. Meski demikian, mereka tetap bisa optimis ketika catatkan 19 laga tanpa kalah di turnamen ini.

Sementara PSG juga bukanlah tim yang lemah ketika mampu mencapai babak ini. Pertemuan kembali dengan Munchen sendiri menjadikan laga ini lekat kaitannya dengan balas dendam usai kalah dengan skor 0-1 saja di musim lalu.

Hal ini pun diharapkan jadi pembelajaran bagi mereka, apalagi kini posisi pelatih diambil alih Mauricio Pochettino. Tapi sayang, Les Parisien ini tak luput dari badai cedera usai Mauro Icardi, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa harus menepi.