Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Granada vs Man United: Ambisi Setan Merah Merengkuh Gelar Eropa

Kamis, 8 April 2021 09:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 antara Granada vs Manchester United, Jumat (09/04/21) pukul 02:00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 antara Granada vs Manchester United, Jumat (09/04/21) pukul 02:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021 antara Granada vs Manchester United, Jumat (09/04/21) pukul 02:00 dini hari WIB.

Pertandingan antara Granada vs Manchester United akan berlangsung di Los Carmenes, di mana Setan Merah selaku tim tamu akan tampil dengan penuh ambisi untuk merengkuh gelar di kancah Eropa.

Pasalnya, membidik gelar Liga Europa dianggap paling realistis bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Manchester United sudah terdepak dari Piala FA usai kalah atas Leicester City.

Kemudian di Liga Primer Inggris, The Red Devils masih kesulitan mengejar Manchester City yang perkasa di posisi puncak dengan 74 poin, atau terpaut 14 angka dari Paul Pogba dkk yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan di kancah Liga Europa penampilan Manchester United cukup apik karena berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan agregat 4-0 di babak 32 besar, dan mendepak AC Milan dengan agregat 2-1 di babak 16 besar.

Tim raksasa Liga Inggris itu juga berpeluang kembali meraih kemenangan karena mereka akan menjamu tim debutan di kancah kompetisi antar klub Eropa. Berbanding terbalik dengan Setan Merah uang memang memiliki sejarah panjang di kompetisi bergengsi.

Granada sendiri berhasil ke babak perempatfinal usai mampu menaklukan Napoli dengan agregat 3-2 di babak 32 besar, serta Molde dengan agregat yang sama di babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Granada juga akan menjamu Manchester United dengan modal buruk yakni menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir. Sedangkan Setan Meraih meraih satu kekalahan dan hasil imbang serta tiga kemenangan dalam lima laga terakhir yang dilakoninya.

Maka akan menarik untuk menyaksikan pertemuan pertama Granada vs Manchester United di leg pertama Liga Europa musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%