PSS Sleman Lolos Perempat Final Piala Menpora, Erika Carlina Bersorak Gembira

Kamis, 8 April 2021 14:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© ig/@ericarl_arthurirawan
Erika Carlina-Arthur Irawan Copyright: © ig/@ericarl_arthurirawan
Erika Carlina-Arthur Irawan

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Erika Carlina bersorak gembira ketika mengetahui jika tim yang dibela kekasihnya yakni Arthur Irawan berhasil lolos ke babak peremat final Piala Menpora 2021.

PSS Sleman berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Menpora setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 pada, Rabu (07/04/21).

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Irfan Bachdim melalui titik putih. Kemenangan tersebut membuat PSS melaju ke babak delapan besar Piala Menpora dengan status juara Grup C.

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga lolos dengan menyandang predikat runner-up. Baik PSS Sleman maupun Persebaya meraih jumlah poin yang sama yakni tujuh poin.

Melihat pencapaian tersebut, Erika Carlina langsung bersorak bahagia. Meskipun kini sedang sibuk dengan bisnis kulinernya, Erika meluangkan waktu untuk memberikan ucapan selamat kepada sang kekasih tercinta.

© instagram.com/arthurirawan
Erika Carlina Bangga PSS Sleman Lolos Perempat Final Piala Menpora 2021 Copyright: instagram.com/arthurirawanErika Carlina Bangga PSS Sleman Lolos Perempat Final Piala Menpora 2021

WAGs PSS Sleman itu juga mengunggah postingan khusus di instastory Instagram. "Proud @arthurirawan," tulis Erika Carlina dengan membubuhkan emoji tepuk tangan dan jantung hati berwarna hijau.

Arthur Irawan pun menyebut jika dukungan dari Erika sangat berarti baginya. "My support system," tulis Arthur.