Liga Europa

3 Pemain Biang Kerok yang Bikin Arsenal Ditahan Imbang Slavia Praha

Jumat, 9 April 2021 15:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter Arsenal
Selebrasi gol Alexandre Lacazette dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Rabu (15/7/20). Copyright: © Twitter Arsenal
Selebrasi gol Alexandre Lacazette dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Arsenal ini tampil buruk ketika melawan Slavia Praha di babak 8 besar Liga Europa.

Salah satu duel seru tersaji di leg pertama babak 8 besar Liga Europa musim ini, antara Arsenal vs Slavia Praha pada Jumat (09/04/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tampil mengecewakan sepanjang laga.

Hal itu bisa dilihat dari sulitnya anak asuh Mikel Arteta dalam menciptakan peluang. Bahkan hingga turun minum skor kaca mata alias 0-0 tidak berubah. 

Memasuki babak kedua Arsenal bermain sedikit lebih baik. Namun mereka baru bisa mencetak gol di penghujung laga, menit ke-86 melalui Nicolas Pepe.

Sayangnya, keunggulan tersebut tidak bisa bertahan lama. Lini belakang Arsenal gagal fokus dalam menjaga gawang sehingga kebobolan menit ke-90+3, lewat sundulan Thomas Holes. Skor akhir 1-1 menghiasi laga tersebut. 

Hasil ini tentu membuat para fans dan penggawa Arsenal kecewa. Sebab, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna, dan juga menjadi beban untuk meraih kemenangan di leg kedua di kandang Slavia Praha nanti.

Artinya, leg kedua nanti akan berlangsung lebih sulit. Arteta juga patut untuk mencadangkan tiga pemain ini, karena tampil buruk di leg pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%