Bursa Transfer

Terungkap! Ini Alasan Barcelona Batal Rekrut Wijnaldum dari Liverpool

Jumat, 9 April 2021 23:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Peter Powell - Pool/Getty Images
Ternyata ini alasan yang mendasari Barcelona untuk putar baik dan urung merekrut Georginio Wijnaldum dari Liverpool secara gratis. Copyright: © Peter Powell - Pool/Getty Images
Ternyata ini alasan yang mendasari Barcelona untuk putar baik dan urung merekrut Georginio Wijnaldum dari Liverpool secara gratis.

INDOSPORT.COM – Ternyata ini alasan yang mendasari Barcelona untuk putar baik dan urung merekrut Georginio Wijnaldum dari Liverpool secara gratis.

Sebelumnya, Georginio Wijnaldum santer dirumorkan bakal merapat ke Barcelona secara gratis setelah kontraknya bersama Liverpool habis di akhir musim 2020/21 ini.

Namun kabar tersebut tampaknya bakal gagal terlaksana serta hanya akan menjadi gosip belaka usai Barcelona memutuskan untuk putar balik dan urung memboyong Wijnaldum secara gratis dari Liverpool.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Barcelona kabarnya lebih memilih untuk memberikan waktu bermain reguler pada Ilaix Moriba, bintang muda terbaru mereka jebolan La Masia, alih-alih mendatangkan Wijnaldum di bursa transfer mendatang.

Selain itu, Wijnaldum juga dikabarkan tidak disukai oleh para punggawa Barcelona. Bahkan, laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika para bintang Blaugrana kabarnya tidak ingin melihat gelandang Belanda itu ada di kamar ganti mereka.

Para bintang Barcelona tersebut kabarnya mendesak agar manajemen mendatangkan Neymar alih-alih merekrut Wijnaldum atau Memphis Depay di bursa transfer musim panas mendatang.

Cukup bisa dipahami alasan para punggawa Barcelona itu lebih memilih Neymar dibandingkan Wijnaldum atau Memphis Depay.

Neymar pasalnya dianggap lebih bisa membawa Barcelona kembali kepada era kejayaan mereka seperti beberapa musim yang lalu.