Bursa Transfer

Barcelona Ilfil dengan Wijnaldum Usai Tampil di Laga Madrid vs Liverpool

Kamis, 8 April 2021 03:51 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Tampil mengecewakan di laga Liverpool vs Real Madrid, nama Georginio Wijnaldum kabarnya mulai tak jadi pertimbangan utama Barcelona di bursa transfer. Copyright: © (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Tampil mengecewakan di laga Liverpool vs Real Madrid, nama Georginio Wijnaldum kabarnya mulai tak jadi pertimbangan utama Barcelona di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Tampil mengecewakan di laga Liverpool vs Real Madrid, nama Georginio Wijnaldum kabarnya mulai tak jadi pertimbangan utama Barcelona di bursa transfer. 

Nama Georginio Wijnaldum menghiasi hiruk-pikuk bursa transfer klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Pemain asal Belanda itu sudah dikaitkan dengan Blaugrana sejak musim panas lalu. 

Bahkan ada yang mengabarkan Wijnaldum sudah membuat persetujuan dengan presiden baru klub, Joan Laporta. Namun, kini kondisinya berbeda. 

Dilansir dari Marca, kabarnya Barcelona sudah tak tertarik lagi dengan pemain baru Liverpool itu. Hal tersebut disebabkan karena performa mengecewakan Wijnaldum saat membela timnya menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions kemarin. 

Georginio Wijnaldum memang tampil buruk di laga Real Madrid vs Liverpool. Wijnaldum kesulitan untuk menguasai lapangan tengah saat melawan rival abadi Barcelona, Real Madrid. 

Sejumlah peluang dari El Real begitu mudah diciptakan tanpa ada tekanan berarti. Luka Modric dan Vinicius Junior menghumiliasi Wijnaldum di lapangan tengah. 

Beruntung ada Thiago Alcantara yang masuk membantu Wijnaldum di tengah. Apa yang ditunjukkan Wijnaldum tentu bukan yang diharapkan oleh pencari bakat Barcelona