Liga Indonesia

Usai Akuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad Bakal Kembali Beli Satu Klub Liga 3

Jumat, 9 April 2021 16:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© RANS
Usai Akuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad Bakal Kembali Beli Satu Klub Liga 3. Copyright: © RANS
Usai Akuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad Bakal Kembali Beli Satu Klub Liga 3.

INDOSPORT.COM - Setelah mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC, presenter kondang bernama Raffi Ahmad bakal membeli klub Liga 3.

Raffi Ahmad membocorkan rencananya tersebut saat berbincang dengan presenter olahraga, Darius Sinathrya dalam akun Youtube The Sinathrya yang tayang pada Rabu (7/4/2021) lalu.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad membahas mengenai peluang adanya artis yang bakal dimasukan menjadi pemain RANS Cilegon FC. Kemudian dirinya juga ingin membeli salah satu klub Liga 3.

"Bukannya bercanda atau tidak serius, ada beberapa pemain Selebritis FC yang benar-benar bisa main bakal kami masukkan ke skuat kami (RANS Cilegon FC) supaya bergairah di Liga 2," kata Raffi.

"Karena banyak orang masih berpikir Liga 2 atau Liga 3 masih kurang bergengsi dibanding dengan kompetisi Liga 1. Justru saya lebih suka menggairahkan yang kurang bergairah,"

"Ini ada klub Liga 3, klub yang saya mau akuisisi juga," ucapnya menambahkan.

Diprediksi klub Liga 3 yang akan diakusisi oleh aktris berusia 34 tahun itu adalah PSB Bogor. Pasalnya, Raffi Ahmad sempat mengunggah pertemuan dengan petinggi PSB Bogor di Instagram pada Selasa (30/3/2021) lalu.

"Untuk teman-teman PSB sukses selalu, waduh persatuan sepak bola Bogor," kata Raffi.

"Aku dikasih kenang-kenangan nih baju, semoga PSB Bogor eh, sekarang liga 3 ya? semangat terus liga 3 biar mantap juga, widih mantap," ucapnya menambahkan