Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Union Berlin

Sabtu, 10 April 2021 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-28 kompetisi Bundesliga Jerman 2020-2021 antara Bayern Munchen vs Union Berlin.

Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Union Berlin bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (10/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri membuat Bayern Munchen diuntungkan meraih tiga poin atas Union Berlin. Namun mereka tengah mendapatkan aura negatif pasca dipermalukan PSG di leg pertama perempat final Liga Champions dengan skor 2-3.

Kekalahan itu memutus rekor tujuh kemenangan beruntun Thomas Muller dkk. di semua kompetisi musim ini. Tidak adanya Robert Lewandowski memang membuat lini depan Munchen agak tumpul.

Akan tetapi dengan memiliki beberapa pemain berkelas, harusnya tidak menjadi masalah besar bagi Die Roten. Pertandingan menjamu Union Berlin harus dimanfaatkan dengan baik oleh Munchen untuk kembali menaikan motivasi mereka.

Saat ini Bayern Munchen masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan koleksi 64 poin dari 27 pertandingan. Mereka memiliki selisih tujuh poin dari rival berat musim ini yakni RB Leipzig yang bertengger di urutan kedua.

Sementara itu, Union Berlin sedang dalam performa buruk karena gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman. Hasil itu membuat mereka kini terjebak di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 39 poin dari 27 laga.