Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: Strasbourg vs PSG

Sabtu, 10 April 2021 21:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.C0M - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-32 Ligue 1 Prancis 2020-2021 antara Strasbourg vs Paris Saint-Germain (PSG).

Live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Strasbourg vs PSG bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Sabtu (10/4/2021) pukul 22.00 WIB.

Bermain di markas Strasbourg yakni Stade de la Meinau, PSG optimistis mampu meraih tiga poin. Kylian Mbappe dkk baru saja mendapatkan aura positif pasca mempermalukan tuan rumah Bayern Munchen di Liga Champions dengan skor 3-2.

PSG wajib mendulang kemenangan demi bisa menggusur posisi Lille dari puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Pekan lalu, PSG harus menelan pil pahit karena dipermalukan Lille dengan skor 0-1 saat bermain di kandang sendiri.

Hasil itu membuat PSG terancam digusur oleh penghuni posisi kedua, Monaco. Kedua tim hanya memiliki selisih satu poin saja hingga pekan ke-32.

Sementara itu, dalam pertandingan melawan Strasbourg, PSG tidak akan diperkuat oleh Neymar. Bintang timnas Brasil itu absen karena mendapatkan kartu merah saat bersua Lille.

Meski tanpa Neymar, harusnya pelatih Mauricio Pochettino tidak perlu cemas karena skuatnya masih memiliki banyak pemain bintang. Apalagi Strasbourg kini terjebak di posisi 13 klasemen Ligue 1 Prancis.

Strasbourg juga sedang dalam tren negatif karena selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis. Mereka takluk 0-1 dari Rennes dan pekan lalu dipermalukan Lens dengan skor 1-2.