Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea: Panasnya Derby London

Sabtu, 10 April 2021 10:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Crystal Palace vs Chelsea di pekan ke-31 dalam laga bertajuk Derby London, Sabtu (10/4/21) malam WIB.

Chelsea akan meneruskan perjuangannya menembus empat besar kala bertandang ke Selhust Park yang tak lain adalah markas Crystal Palace.

Kekalahan dari West Bromwich Albion di pekan sebelumnya menjadi tamparan keras bagi Chelsea yang tengah berada dalam bulan madu bersama Thomas Tuchel.

Kekalahan yang membawa Chelsea kembali membumi tersebut pun membuat Tuchel harus ekstra waspada dalam lawatannya ke Selhust Park.

Sebab, Crystal Palace tengah berada dalam fase apik menyusul catatan sekali kalah dalam enam laga terakhirnya. Hal ini justru bisa saja menyakiti Chelsea jika terlalu percaya diri.

Crsytal Palace bahkan mampu menahan imbang tim-tim kuat seperti Manchester United dan Everton di lima laa terakhir. Sehingga hal ini bisa menjadi cerminan bahwa The Eagles adalah tim yang sulit dikalahkan.

Dengan gaya bermain Crsytal Palace yang cenderung defensif, maka Chelsea mau tak mau harus mencoba mencetak gol di awal laga dan berusaha tidak kebobolan.

Diprediksi, pertandingan antara klub London Selatan dan London Barat ini akan berakhir dengan skor tipis atau bahkan berakhir imbang.

Layaknya laga derbi lainnya, kedua tim akan tampil ngotot demi menjaga ambisi masing-masing yakni Chelsea menembus empat besar dan Crsytal Palace masuk ke-10 besar.

Akankah Crystal Palace melanjutkan tren sulit ditumbangkan? Atau Chelsea berhasil belajar dari kekalahan pekan lalu dan meraih kemenangan di London Selatan?