Liga Indonesia

Robert Alberts Beberkan Kondisi Pemainnya Jelang Lawan Persebaya

Sabtu, 10 April 2021 18:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, beberkan kondisi pemainnya jelang lawan Persebaya di Piala Menpora. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, beberkan kondisi pemainnya jelang lawan Persebaya di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi anak asuhnya menjelang pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi anak asuhnya dalam keadaan bagus untuk menghadapi Persebaya, walaupun sebelumnya harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Bandung menuju Sleman dengan menggunakan bus.

Meski begitu, Robert Alberts belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) dan starting eleven untuk pertandingan menghadapi Persebaya, karena ia harus melihat kembali kondisi dan kesiapan pemainnya saat sesi latihan, Sabtu (10/04/21).

"Kemarin kami melakukan perjalanan selama 10 jam menggunakan bus, pemain dalam kondisi bagus saya pikir hari ini jadi kami melihat ke depan untuk laga besok melawan tim bagus seperti Surabaya," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/04/21).

Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua kesebelasan pasti akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Pasalnya, tim yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan babak 8 besar ini, dipastikan akan melangkah ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Ini akan menjadi laga yang menarik, bagus kami bisa kembali memainkan laga sepakbola," jelas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%