Liga Indonesia

Febri Hariyadi Tanggapi Ekspetasi Tinggi Bobotoh Terhadap Persib di Piala Menpora

Minggu, 11 April 2021 11:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi saat ditemui di Sulanjana Town, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/11/20) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi saat ditemui di Sulanjana Town, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/11/20)

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyadari Bobotoh memiliki ekspektasi tinggi kepada skuat Maung Bandung pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pasalnya, skuat Maung Bandung di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tidak pernah mengalami kekalahan. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, tim Persib Bandung berhasil menahan imbang Bali United dan meraih kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. 

Hasil tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh mengamankan tujuh poin dan berhak lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan predikat sebagai juara Grup D.

Menurut pemain yang akrab disapa Bow ini, ekspektasi tinggi dari Bobotoh tersebut, tidak dijadikan sebagai beban. Justru menurutnya, hal itu harus menjadi motivasi agar tampil lebih baik lagi dan membawa skuat Maung Bandung melangkah lebih jauh di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini.

"Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik di babak 8 besar dan kita bisa lolos ke babak semifinal," kata Febri saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/04/21).

Mengenai kekuatan Persebaya, pemain jebolan Diklat Persib ini menilai tim berjuluk Bajul Ijo dihuni pemain lokal. Meski begitu, mereka memiliki kualitas dan selalu bermain dengan motivasi tinggi, sehingga Febri dan rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mewaspadai tim lawan.

"Persebaya dihuni dengan pemain lokal yang sangat bagus, mereka juga daya juang sangat tinggi jadi kita harus mewaspadai itu," tegas Febri.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%