Liga Indonesia

Persib Bandung Hindari Adu Penalti Saat Hadapi Persebaya Surabaya

Minggu, 11 April 2021 10:53 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media officer Persib
Suasana latihan Persib Bandung jelang perempatfinal Piaal Menpora 2021. Copyright: © Media officer Persib
Suasana latihan Persib Bandung jelang perempatfinal Piaal Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak ingin pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21) berlanjut ke adu penalti.

Menurut pelatih asal Belanda ini, setiap tim dipastikan ingin melakoni pertandingan dengan waktu normal yakni dua kali 45 menit, serta keluar sebagai pemenang, begitu juga skuat Maung Bandung yang ingin meraih kemenangan dalam waktu 90 menit.

Sebagai informasi, pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, jika pertandingan berakhir imbang, maka akan dilanjutkan ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang.

"Saya rasa pertanyaan seperti ini adalah pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Kami tidak berbicara soal adu penalti dan ingin menyelesaikan pertandingan selama 90 menit," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Sabtu (10/04/21).

"Jadi kami tidak berbicara soal laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti," tegas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

Menjelang pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Robert Alberts mempersiapkan sebanyak 20 pemainnya termasuk Supardi Nasir yang sebelumnya absen lantaran mengikuti kursus kepelatihan lisensi B di Padang.

Selain itu, pemain asing Persib yang juga kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor, juga disiapkan oleh Robert Alberts untuk pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Gelandang jebolan PSV Eindhoven ini, sebelumnya sudah mendapatkan kesempatan bermain di dua laga babak penyisihan Grup D.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%