Liga Indonesia

Pemain Persib yang Tak Dibawa ke Sleman Tetap Latihan di Bandung

Sabtu, 10 April 2021 15:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pemainnya yang tak ikut ke Sleman akan tetap berlatih. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pemainnya yang tak ikut ke Sleman akan tetap berlatih.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung hanya membawa sebanyak 20 pemain ke Sleman, untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pemain yang tidak dibawa ke Sleman, ditinggal di Bandung dan tetap mendapatkan program latihan yang diberikan oleh staf pelatih. Jadi, kondisi kebugaran mereka tetap terjaga.

"Ya mereka pemain di Bandung tetap berlatih bersama coach Gilang dan coach Digul," kata Robert Alberts, Jumat (09/04/21).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, jika Persib berhasil melangkah ke babak selanjutnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pemain yang ditinggal di Bandung akan dipanggil untuk menyusul tim Maung Bandung.

Robert Alberts mengatakan, untuk persiapan menghadapi babak semifinal Piala Menpora memang dibutuhkan banyak pemain. Lantaran, pertandingan akan  berlangsung lebih dari satu kali, sedangkan babak 8 besar hanya digelar secara single match.

"Jadi jika semua berjalan lancar, kami lolos ke babak berikutnya, baru kami membawa pemain lainnya karena ini berkaitan dengan budget," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%