Liga Indonesia

Piala Menpora Masuk Babak Delapan Besar, Ini Harapan Zainudin Amali

Jumat, 9 April 2021 18:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Zainudin Amali punya harapan tersendiri soal Piala Menpora yang memasuki fase delapan besar. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Zainudin Amali punya harapan tersendiri soal Piala Menpora yang memasuki fase delapan besar.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, berharap perhelatan babak delapan besar Piala Menpora bisa berjalan lancar. Terlebih dengan penerapan protokol kesehatannya.

Seperti diketahui, turnamen pramusim Piala Menpora memang siap memasuki babak delapan besar, di mana laga perdana akan mempertandingkan PSIS Semarang melawan PSM Makassar malam nanti, Jumat (09/04/21).

Jelang berlangsung fase delapan besar ini, Menpora Zainudin Amali pun menitipkan saru harapan, yakni berharap segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar seperti halnya fase penyisihan grup.

"Piala sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota," kata Menpora Zainudin Amali.

Tak hanya itu, Zainudin Amali menaruh apresiasi besar terhadap suporter Indonesia, di mana mereka dengan tertib tetap memberikan dukungan melalui rumah di babak penyisihan grup lalu.

Untuk hal itu, ia berharap hal ini terus dilakukan. Tujuannya, agar Piala Menpora bisa berjalan sukses hingga babak final nanti.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter pendukung masing-masing tim serta masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing,

"Tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus," jelas Zainudin Amali lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%