Liga Indonesia

Persib Bertemu Persebaya di Babak 8 Besar, Ini Tanggapan Kapten Timnas Afghanistan

Sabtu, 10 April 2021 08:13 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor. Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor, memberikan tanggapan mengenai Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawan tanding di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/2021).

Farshad Noor mengatakan, sebagai pemain sepak bola profesional harus siap menghadapi siapapun lawan yang dihadapi dalam setiap pertandingan, tak terkecuali Persebaya di babak 8 besar. Selain itu, ia selalu menanamkan dalam dirinya jika tim yang dibelanya lebih besar dari lawan. 

Sehingga, hal itu menambah kepercayaan dirinya, agar menampilkan permainan terbaiknya dalam setiap pertandingan dan membawa tim yang dibelanya meraih hasil maksimal.

Sebagai informasi, Persib Bandung melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan predikat sebagai juara Grup D. Sedangkan Persebaya Surabaya, lolos ke fase ini setelah menjadi runner-up di Grup C.

"Saya pikir kami hanya bisa menganggap kami tim yang lebih besar dan kami harus menunjukkan itu. Saya rasa normal bagi kami untuk berada di sana dan bermain dengan fight, tampil dengan permainan sepakbola yang lebih bagus dan memenangi pertandingan," tegas Farshad Noor.

Pemain jebolan PSV Eindhoven ini menambahkan, pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sangat penting dan menentukan untuk langkah Persib ke babak selanjutnya. 

Sehingga, pada pertandingan nanti ia bersama rekan-rekannya, akan berusaha menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts dengan maksimal dan menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa melangkah lebih jauh lagi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Itu hal yang harus kami pikirkan dan jangan berpikir soal perpanjangan waktu atau kekalahan, terpenting adalah berpikir untuk menang, mengerjakan tugas dengan baik dan lolos ke babak berikutnya," ucap kapten Timnas Afghanistan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%