Liga Indonesia

Tiba di Sleman, Ini Agenda Persib Sebelum Menghadapi Persebaya

Sabtu, 10 April 2021 06:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan agenda timnya setelah tiba di Sleman, menjelang pertandingan babak 8 besar Piala Menpora. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan agenda timnya setelah tiba di Sleman, menjelang pertandingan babak 8 besar Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan agenda timnya setelah tiba di Sleman, menjelang pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21).

Menurut Robert Alberts, pemainnya diberi waktu untuk beristirahat hingga siang hari pada Sabtu (10/04/21), pasalnya mereka sebelumnya baru saja menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Bandung menuju Sleman dengan menggunakan bus.

Sebagai informasi, rombongan tim Persib meninggalkan Kota Bandung menuju Sleman pada Jumat (09/04/21) dengan menggunakan bus dengan kekuatan 20 pemain.

"Kami melakukan perjalanan hampir sepuluh jam dan tentunya ini perjalanan panjang. Jadi besok pagi kami memberikan waktu kosong untuk pemain, mereka bisa menikmati sarapan kapan pun," kata Robert Alberts, Jumat (09/04/21).

Setelah itu, Robert Alberts sudah mempersiapkan program bagi anak asuhnya, di mulai dengan makan siang bersama, latihan hingga makan malam bersama.

"Lalu makan siang bersama pukul 12, pada 12:30 kami mulai menyaksikan video permainan Persebaya lalu 15:45 kami pergi ke stadion untuk melakukan official training. Lalu ditutup dengan makan malam bersama pukul 7 (19:00)," ungkapnya.