Liga Indonesia

Kursus Kepelatihan Lisensi B, Supardi Tetap Pantau Pertandingan Persib

Jumat, 9 April 2021 14:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir tetap memantau permainan rekan-rekannya saat berlaga di penyisihan grup Piala Menpora 2021. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir tetap memantau permainan rekan-rekannya saat berlaga di penyisihan grup Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain senior Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku tetap memantau permainan rekan-rekannya saat pertandingan di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, Supardi tidak ikut bersama rombongan tim ke Sleman untuk mengahadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pasalnya ia mengikuti kursus kepelatihan lisensi B PSSI yang setara dengan B AFC di Padang.

Menurut Supardi, di sela-sela kesibukannya mengikuti kursus kepelatihan lisensi B, ia tetap meluangkan waktu untuk melihat perjuangan rekan-rekannya di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Iya hanya beberapa kali saya menyaksikan mulai pertandingan pertama sampai terakhir, kemarin terpotong karena waktu solat agak ketinggalan," ungkap Supardi, Rabu (07/04/21).

Di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung berhasil mengamankan tujuh poin, hasil dari satu kali imbang dengan Bali United dan dua kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Saat ini, Supardi sudah berada di Bandung dan berlatih dengan tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021), untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.